Minggu, 25 September 2011

Cinta Kamu , Aku dan Dia...

Cinta kadang adalah suatu perjuangan yang berakhir menyakitkan seperti cerita ini , ada seorang wanita yang bernama Sasa yang begitu cering dan semangat dalam semua kehidupanya sampai di suatu hari bertemu dengan seorang laki-laki bernama Adit. Awal cerita pun dimulai mereka dipertemukan di depan pintu kelas Sasa, Adit menyapa dan berkenalan dengan Sasa. Awal yang begitu indah bagi mereka.
Perkenalan itu berlanjut pada sebuah pertemuan dimana adit mengungkapkan perasaan sukanya pada Sasa, dalam senyum malunya Sasa menjawaf," IYA , AKU AKAN JADI KEKASIHMU. Dan mulailah perjalanan cinta dimulai. Meraka menjalani hubungan  Satu jam , satu hari , satu minggu dan 3 bulan hubungan itu berjalan sampai suatu hari adit bertemu dengan mantan kekasihnya ADINDA  disuatu rumah sakit, dia melihat adinda menangis tanpa ada teman disampingnya. Aditpun mendekat, Adinda pun menatap dan meneteskan air mata ,” HIDUP INI TAK ADIL, AKU AKAN MATI TAPI AKU TAK INGIN.”
Adit pun memegang tangan dan bertanya , “ ADILKAH JIKA MANUSIA MENENTUKAN KEMATIANYA.” , Adinda pun memeluk Adit dan bilang ,” JIKA KEMATIAN ITU DATANG PADA KU APA YANG KAMU LAKUKAN ,” aditpun berkata ,” AKU AKAN SETIA PADA MU, MENJAGA MU SAMPAI AKHIR NAFASMU. Adinda pun menangis dipelukan adit ,” aku hanya punya waktu 3 hari buat merasa dicinta sampai ku menutup mata, tolong berikan kebahagian di akhir hidup ku.
Aditpun berjanji pada dirinya akan merahasiakan hubungan itu dengan Sasa , dan akan memberikan waktu 3 harinya buat Adinda. 3 hari berlalu, Adit bersama dengan Adinda, dan pada hari itu adit mengadakan dinner bersama Adinda , Adinda sudah begitu pucat dan lemah ,” INI ADALAH JALAN HIDUPKU. “  kemudian Sasa mengirim sms pada Adit , “Sayang tolong bantu aku buat nyari bunga mawar aku igin bingkai foto kita dengan bunga mawar ,” Aditpun berkata ,” maaf  , aku ga bisa kamu saja ya sayang .
Setelah selesai dinner, Adinda terjatuh dan Adit memeluk Adinta , Adinda berkata, “ TERIMAKASIH ,” kemudian adit menerima sms dari Adinda ,” SAYANGGG TOLONGG KUpukul 10.25 malam ,  Aditpun tak menghiraukan sms Sasa.  Dan membawa Adinda kerumah sakit , sesampainya di rumah sakit Adinda di nyatakan meningal dan disamping  jasat  Adinda  ada jasat wanita yang tertutup , Aditpun membuka tutup jasat itu ternyata jasat itu adalah jasat Sasa . Dia mengalami kecelakaan dan meninggal jam 10.32 malam. 7 menit setelah dia mengirimkan pesan pada kekasihnya. Dan Adit pun mengis  dan MENGAKHIRI HIDUPNYA DIHADAPAN JASAT ADINDA DAN SASA. “
Apa yang bisa kamu ambil dari cerita ini…..?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar